REQUEST TACTIC? email kami di rikodousan@gmail.com

Beautiful Football Tactic ED

Posted by JastipSingapore Wednesday 23 January 2013 0 comments


Oke seperti janji mimin kemarin malam, mimin kece akan kasih taktik sepakbola indah. Dengan pemain seadanya mimin mampu menahan imbang tim sebesar real Madrid, dan yang ga kalah hebatnya pemain di ti mutama mimin yang benar2 jago cedera dan tim mimin mampu bermain cantik dengan hanya mengandalkan pemain biasa saja. Ini salah satu hasil passing sewaktu lawan parma.





 maaf mimin ga bisa banyak buat screenshotnya, hehehehehhee. kelupaan karena asik bertaktik ria hehehe.
Mimin tidak menggunakan striker asli, striker di tim mimin cedera panjang semua, itu bek yang mimin jadikan pemain depan. Dan gelandang tengahnya rata2 ga sesuai rolenya mimin pasang, tapi memang taktiknya sakti bisa beberapa kali menang danberhasil menahan imbang tim besar. Dan yang hebatnya tidak pernah kalah di 34 pertandingan beruntun.


Saran mimin, pake taktik ini untuk kesenangan saja, mimin bakal pake taktik ini di Negara.Tepatnya di Brazil. Heheheheheeheh ya langsung sedot aja deh dan rasakan keindahannya yaaaaaaaaa


NB: TAKTIKNYA WORK DI FM 12







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN BROTHER SEKALIAN
Judul: Beautiful Football Tactic ED
Ditulis oleh JastipSingapore
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi brother. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://footballmanagerindo.blogspot.com/2013/01/oke-seperti-janji-mimin-kemarin-malam.html. Terima kasih sudah singgah membaca brother FMLOVERS.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat....jangan malu bertanya ya...

Template by Football Manager Indonesia | Copyright of FOOTBALL MANAGER INDONESIA.