REQUEST TACTIC? email kami di rikodousan@gmail.com

Solusi Crash Dump Football Manager 2014

Posted by JastipSingapore Wednesday 13 November 2013 100 comments

Khusus buat penggemar bajakan karena uang saku ga cukup membeli FOOTBALL MANAGER 2014 yang original, selalu mengalami masalah seperti diatas pas instalasi padahal sudah sesuai dengan cara instalasi seperti update dan crack...

SOLUSINYA:

1, Langsung donlot ini Microsoft SDK  Direct x DotNet vcredist
2. install
3. enjoy the game!!!


SOLUSI GAME TIDAK JALAN (BERLAKU BUAT SEMUA GAME)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN BROTHER SEKALIAN
Judul: Solusi Crash Dump Football Manager 2014
Ditulis oleh JastipSingapore
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi brother. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://footballmanagerindo.blogspot.com/2013/11/solusi-crash-dump-football-manager-2014.html. Terima kasih sudah singgah membaca brother FMLOVERS.

100 comments:

Unknown said...

ini directX 11 gan ??

JastipSingapore said...

yak bener gan...
kalo di win xp direct x 9 itu..
kalo di win 7 dan 8 itu direct x 11

Unknown said...

udah ada direct nya di laptop gan ,kok masih gak bisa ya di main in

Unknown said...

tempatku udah ada direct nya gan,tapi masih gak bisa di instal

JastipSingapore said...

ga bisa instal? maksudnya gimana? agak lebih spesifik ya...microsoft sdk install juga kalo gt...

Anonymous said...

gak usah di run administrator

Anonymous said...

gan ane pas bulan september crash dump??

Unknown said...

gan setelah ane instal sering not responding kenapa y gan?

JastipSingapore said...

not responding gimana? coba spesifik

Unknown said...

gan saya setiap tanggal 9 september pasti kena crash dump.....apa ada solusinya ? sudah coba install ulang sama saja hasilnya.....saya gunakan window 7....thx before

JastipSingapore said...

harus crack 3dm...cek di blog ini sudah ada linknya saya buat :)))

Unknown said...

installnya dimana itu gan direct x nya?

JastipSingapore said...

cari di folder dx diag yang sudah di donlot file dengan format .exe yang namanya DXSETUP
lalu enter2 aja kayak instalasi program biasa

Anonymous said...

gan kok pas di klik linknya keluarnya adfly ya? setelah ditunggu tunggu juga masi adfly gan, thanks before

JastipSingapore said...

disini tidak kok..pas adfly skip ad diujung kanan

Anonymous said...

Bagaimana istall directx nya?sebab di folder fm 2014 saya ga ada sub folder direct x nya?terima kasih

JastipSingapore said...

folder instalasi bebas...karena direct x itu hanya component pendukung game dari windows

Anonymous said...

gan crack 3dmnya download dmana??,,tq

JastipSingapore said...

cek http://tacticfm.blogspot.com/2013/11/download-football-manager-2014-dan-cara.html

Anonymous said...

Gan, di laptop ane udah ada directx 11..tp masih crash dump knp ya?Apa harus pake yang ada di link agan itu?Thanks

JastipSingapore said...

donlot lagi dan install lagi bro...

Anonymous said...

gan ko tetep crash dumps ya...padahal directx dan lain2 udah lengkap dan di install...
kira2 kenapa ya gan?

Anonymous said...

directx dan yang lainnya udah diikutin sesuai perintah...tp ko masih tetep crash dumps ya gan...kira2 kenapa ya?

JastipSingapore said...

yakin sudah update dan crack dengan benar dan install component windows yang dibutuhkan dengan benar?

Unknown said...

gan itu bisa dijalanin di win 8 kaga? kok punya ane cuma run di task manager ya gan, tapi ga muncul tampilan fmnya. trus itu perlu pake steam ga gan maennya? thx

JastipSingapore said...

kalo main online harus pake steam... coba update drivernya...driver vga

Anonymous said...

sama saya juga, kena crash dump di awal2 bikin karier, directxnya udah 11, dan lain lainnya sudah lengkap, mohon solusinya dong (pake fm2014 versi skidrow), terima kasih

JastipSingapore said...

INFO kurang jelas...fm yang mana? skidrow cuma wadah..3dm kah? proper kah? atau reloaded kah? sudah update+ crack?

Unknown said...

itu di download smw kakak apa pilih salah 1 aja?

Unknown said...

itu di download smw kakak? apa pilih salah 1aja?

JastipSingapore said...

yang pertama dulu di donlot, baru next yang berikutnya jk gagal...tp biasanya yg biasa uda langsung work kok

Unknown said...

software diatas sdh diinstall smua gan...fm 2014 ny hrus di install ulang atau gmn biar gk crash dump

JastipSingapore said...

fmnya versi apa? hanya work nosteam dan 3dm

Jeriink said...

kalo yg reloaded gan? kok ga mau kebuka?

JastipSingapore said...

berarti ga bisalah kalo gitu

Unknown said...

Gan, punya ane ko tetep crash dump ya? ane udh donlot smua file nya kecuali yang terakhir. Awalnya sih bisa maen, tapi pas day ke 3 nongol lagi noh crash dump nya. Mohon penverahannya gan.

Unknown said...

Gan, ane kok tetep crash dump ya? Ane udh install softwarenya kecuali yang terakhir. Awalnya sih bisa maen, tapi pas day ke 3 nongol lagi crash dump nya. Mohon bantuannya gan

JastipSingapore said...

harus fm 3dm

nidhomulmuluk said...

thanks gan
akhirnya fm ane bisa dimainkan

nidhomulmuluk said...

thanks gan
akhirnya bisa main fm2014

JastipSingapore said...

oke brother

Anonymous said...

gan klo patchnya blum di update tapi pake fm 3dm, kira2 masih crash dump gak? help.

jerry said...

gan klo patchnya belum diupdate tp pke fm 3dm, kira2 masih crash gak? help

JastipSingapore said...

crash

JastipSingapore said...

kalo belum pake crack 3dm ya crash..harus pake minimal crack 14.1.3

Muhammad Prawiranegara said...

kang terimakasih infonya , langsung jalan aplikasinya :)


mangstab !!!

Muhammad Prawiranegara said...

Mangstab tipsnya ! it works :)

JastipSingapore said...

selamat bermain brother

Unknown said...

kalo save gamenya ga bisa di load gimana gan??

Unknown said...

kalo save game nya gabisa di load gimana gan?:(

Unknown said...

kalo save gamenya gabisa di load gimana gan? :(

JastipSingapore said...

1. bisa jadi file corrupt
2. beda versi fmnya

Anonymous said...

fm ana dari www.nosteam.ro, ko maennya selalu crash pada bulan september???? mohon penjelasannya

Anonymous said...

gan gimana cara download crack 3dm nya ?

JastipSingapore said...

liat patch brapa..patch skrg udah 14.2.0

Unknown said...

Gan kenapa ya fm saya sehari setelah saya new career crash dump mulu.
Jadi sampai saat ini saya belum pernah main gameplay nya , mohon bantuannya ya.. trims

Unknown said...

Gan fm saya selalu crash dump sehari setelah new career crash dump mulu disitu ,jadi saya sampai saat ini belum main gameplaynya..mohonbantuannyayahh.. trims

JastipSingapore said...

update patch terbaru

Unknown said...

Patchnya doang? Gasama crack atau yanglainnya? Yang versi berapa gan?

JastipSingapore said...

14.2.0

Unknown said...

Ko waktu buka fmnya muncul fatal error ya jadi gabisa masuk gan..thanks before

Unknown said...

gan..fm sy udah 'play',tp ga mau di 'save'..mohon info nya; sy pake patch 14.1.4

JastipSingapore said...

install ulang fm dan donlot file diatas

JastipSingapore said...

macemana ga mau disave?? -_-

Henry Hairlangga Hariyanto said...

Gan ane pas main football manager Classic pas mau ganti tanggal ke 10 Juli langsung error

Henry Hairlangga Hariyanto said...

Gan ane pas Maen football manager Classic pas mau ganti tanggal langsung error kayak tulisan diatas

Anonymous said...

punya saya waktu di tengah-tengah kok selalu not responding ya ??

Unknown said...

WKWKW... baru yaa??

Unknown said...

qkqkkqk

Unknown said...

gan kalo ane pes 2013 crash dump mulu kenapa yach,soalnya baru nobain.hehe

JastipSingapore said...

salah tempat...ini bukan forum PES

Lorong Berisik said...

gan mau tanya ni maklum ane nubie soalnya rada kurang jelas dari donlotan yang diatas semua di donlot? di extractnya ke folder apa ? kalo masih crash juga gmn gan? pacth nya download juga pacth fmnya gan? maaf ya gan ane nubie sekali soalnya

Lorong Berisik said...

gan mau tanya yang diatas di donlot semua? terus di extract di folder apa sembarang atau di install semua? pacth yang dimaksud apa gan pacth fm kah? maaf ya gan ane banyak nanya maklum nubie

JastipSingapore said...

yoi...dibaca aja brother

Putro Bagus said...

udah di install semua, udah pakek patch yang terbaru, tp tetep crash dump, gimana ya ?

Putro Bagus said...

ini udah install semua yg ada diatas, udah pakek patch terbaru juga, tp kok masih tetep crash dump yah ? Kenapa kira", mohon bantuannya

Deni said...

mantapp !!! thx advicenya... udah jalan :)

JastipSingapore said...

LANJUT....

Unknown said...

gan, kenapa ya kok fm ane gk bisa di buka, kalo dibuka 2 kali keluar bacaan fm2014 is already running.
itu kenapa gan ya?

Unknown said...

gan, fm ane kok udah di buka gk muncul muncul ya gambarnya, trus kalo buka nya 2 kali keluar bacaan FM2014 is already running, itu kenapa gan ya, mohon penjelasannya

Unknown said...

gan, mau tanya. kenapa ya FM ane kok udah di buka gk muncull muncul gambarnya?
trus ane coba lagi malah keluar bacaan FM2014 Is Already Running itu kenapa gan ya.
Mohon penjelasannya

Anonymous said...

gan. kenapa ya fm ane udah dibuka kok gk keluar keluar gambar nya?
trus kalo di buka 2 kali keluar bacaan fm 2014 is already running itu kenapa ya gan.?
Mohon Penjelasannya

JastipSingapore said...

yg diatas uda install semua?? restart pc...kalo ngga bisa juga...update patch...kalo gbs jg install ulang fmnya...

JastipSingapore said...

yg diatas uda install semua?? restart pc...kalo ngga bisa juga...update patch...kalo gbs jg install ulang fmnya...

JastipSingapore said...

yg diatas uda install semua?? restart pc...kalo ngga bisa juga...update patch...kalo gbs jg install ulang fmnya...

JastipSingapore said...

yg diatas uda install semua?? restart pc...kalo ngga bisa juga...update patch...kalo gbs jg install ulang fmnya...

Unknown said...

update patch nya di mana gan?

Unknown said...

masih gkbisa gan gimana?

Unknown said...

sekarang malah keluar bacaan (The application was unable to start correctly (0xc0000142). click OK to close the application.) Itu kenapa gan, tolong penjelasannya lagi ya

Unknown said...

Gaan, kok punya ane masih tetep ya gan.
setiap masuk pas mau udah sampe menu loading pertama keluar sendiri?
itu kenapa gan ya, mohon penjelasannya lagi gan

Ahmad firdaus said...

ane udah pake terbaru semua, mulai dari 3dm, dirextc 11, sampe langkah2 penginstalan udah di ikutin beraruran, tapi kenapa pas di awal carier udah crash?? Apa Harus Update driver sama java?? Mohon Penjelasannya gan. Terimakasih sebelumnya

JastipSingapore said...

install ulang...update drivernya..dan semua tools diatas

JastipSingapore said...

install ulang...update drivernya..dan semua tools diatas

Unknown said...

gan gue pake mac osnya maverics udeh donlot pas udah seleasi donlot bisa dimainin eh pas di quit mau main lg kagak bisa

Anonymous said...

kalian semua pada ndak bisa instal FM 14 ya, ni gua pake xp sp2 RAM 2gb, procesor athlon 64 x2 aja bisa, piranti kalian pada kelas wahid ndak bisa instal FM 14, buang aja beli yang baru. Sebenarnya bisa instal ndak sih ente, yang komplain itu namanya ndak bisa dan ndak mengerti

Unknown said...

Gan fm 2014 ane selalu gagal loading pas ane click continue tahun 2015 bulan maret tgl 13. Kenapa ya? Kompi pasti hank... helpme..

Unknown said...

thx gan....it's work...setelah 2 hari nyari solusi ternyata ini yg meberi solusi...

Unknown said...

thx bro...it's work...setelah nyari2 2 hari, akhirnya.....

Anonymous said...

gan ini ane udh ngisntall semua di atas kecuali yg terakhir tp kok g bisa (abis day pertama mau berikutnya crash)? sama cara tau enggak nya kalo fmnya udh di crack sm 3dm gmn?

Unknown said...

Halo semua. saya sudah coba mengatasi masalah crash dump ini selama seminggu, semua file yg direcomend rasanya udah di-install lengkap. Sampai akhirnya saya berhasil menyelesaikan masalah ini, hanya karena 1 file saja, yaitu: dxwebsetup. (utk source file nya silahkan google aja nama file tersebut)

Setelah download file tersebut dan update, FM langsung jalan. Bagi yg mencoba dan berhasil juga, tolong reply disini biar saya tahu apakah benar ini obat mujarab utk crash dump. Thanks

numpang iklan utk jualan handuk yah: http://handuks.blogspot.com/
murah2 lho. Facebook: handuk murah

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat....jangan malu bertanya ya...

Template by Football Manager Indonesia | Copyright of FOOTBALL MANAGER INDONESIA.