REQUEST TACTIC? email kami di rikodousan@gmail.com

Tips Mendapatkan Stadion Baru di Football Manager

Posted by JastipSingapore Saturday 22 February 2014 15 comments





Itu stadion baru saya...saya pake REAL MADRID ditahun 2031.
pingin dapatin stadion baru juga?? kapasitasnya gila bener....

saya akan berbagi beberapa tips cara mendapatkan stadion baru di Football Manager 2014 :

  1. Loyalitas terhadap klub!! wajib...saya setelah lebih dari 10 tahun baru dikasih bangun stadion baru
  2. Loyalitas ngga cukup kalo cuma sekedar loyal doang! wajib hukumnya dibarengin dengan juara dan prestasi yang membanggakan...saya dapat bangun stadion baru setelah juara terus 10 musim lebih beruntun juara mulu (bosen sih kadang kadang)
  3. Menjadi Legend di klub...cek dulu, apa sudah dianggap Legend di klub yang bro latih..
  4. Cek keuangan klub, biasanya yang diterima buat pembangunan stadion keuangan diatas 800M poundsterling..
  5. Setelah merasa sudah memenuhi syarat, beranikan diri ngomong ke Boardroom buat minta stadion....biasanya langsung ditolak! haha jangan patah semangat, langsung ketika ditolak, ada pilihan LEAK PRESS, tekan itu...itu menu yang langsung ngundang buat konfrensi pers, langsung aja pas di konfrensi pers, katakan yang ga enak tentang chairman bro...nah jika beruntung, si chairman langsung oke kan stadion baru...jika belum, coba musim berikutnya.... pasti akan dikabulkan...dan jika beruntung lagi, nama bro yang akan dijadikan nama stadion barunya...asik bukan? hehehe



NB: cara melihat status kita di klub LEGEND apa tidak, nih


  • pilih dulu nama klub yg bro mau liat status legendnya..terus klik dan pilih diujung kanan dibawah tulisan continue/match ada pilihan information, klik dah dan liat siapa aja yang jadi LEGEND




++++tambahan dari bro ELVIN EKA APRILIAN++++
Waktu milih manage team, baca info stadium nya, dibangun tahun berapa, nah cari deh stadium yang dibangunnya dibawah tahun 1993, alias diatas 20 tahun yang lalu.

Kenapa begini? karena di FM ada peraturan bangun stadion itu setiap 20 tahun (tentu saja kalo keuangannya memadai & board setuju)

Kalo udah memenuhi syarat, silahkan deh berharap nama ente jadi nama stadionnya (tentu saja kalo ente udah dianggap legenda klub, kalo menejer masih kemaren sore, jangan harap)






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN BROTHER SEKALIAN
Judul: Tips Mendapatkan Stadion Baru di Football Manager
Ditulis oleh JastipSingapore
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi brother. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://footballmanagerindo.blogspot.com/2014/02/tips-mendapatkan-stadion-baru-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca brother FMLOVERS.

15 comments:

Unknown said...

saya gak sampe 10 tahun, kira2 6 tahunan udah dapet stadion baru chelsea: Zola Park

JastipSingapore said...

BAGUS DONG

Anonymous said...

numpang tnya gan, newbie
gimna caranya biar bisa ttap di satu tim smpe 10 musim gtu, soalnya saya pernah main cuma smpe 2 musim sesuai contrac stelah habis contrac lngsung dipecat, mohon bantuaanya

Anonymous said...

terima kasih kerana post fmrte 2014, puas sudah saya mencari akhirnya jumpa di sini. thumbs up utk footballmanagerindo.blogspot.com

kep

jack sparrow said...

ane udah 3 tahun gan,tapi ane udah ngangkat performa tim....
ane nanganin sunderland yg terdegradasi terus pas udah naik lagi tahun berikutnya langsung masuk EURO CUP menang CAPITAL ONE CUP sama FA CUP....
kira kira bisa nggak?

Anonymous said...

Gan saya mau nanya
Permintaan stadium baru sudah diterima dan ada d board planning
tp ga ada berita pemberitahuan bahwa ada pembangunan stadium baru
nah pas tanggal kelar stadium jg ga ada pemberitahuan
itu bug atau bukan yaa? cara fiksasinya gmn?
terima kasih

Anonymous said...

kalau di fm 2007 bagaimana caranya? apa sama? terima kasih

Anonymous said...

Gan kalo fm 2007 sam pe 2030an udah mentok, ga bisa lanjut

Unknown said...

Klo di fm15 gimn gan dptin stadion bru ny

Anonymous said...

saya baru 2 tahun tapi sudah mengajukan stadion ditolak,kira kira kalo sampai 8 tahun saya ngajuin lagi di acc ga ya hehe

Unknown said...

Min, saya udah maen tujuh musim dan juara di setiap kompetisi, tapi di finance selalu rugi, bagi tipsnya dong

Unknown said...

ngga 10tahun juga gans, ane main baru satu musim udah dapet stadion baru (lagi proses kira" slesai tahun 2017) sekitar 2tahun.. cheat pake FMRTE biar kita jadi Legend dulu... serius gan !!!

Unknown said...

ngga 10tahun juga gans, ane main baru satu musim udah dapet stadion baru (lagi proses kira" slesai tahun 2017) sekitar 2tahun.. cheat pake FMRTE biar kita jadi Legend dulu... serius gan !!!

Unknown said...

ngga 10tahun juga gans, ane main baru satu musim udah dapet stadion baru (lagi proses kira" slesai tahun 2017) sekitar 2tahun.. cheat pake FMRTE biar kita jadi Legend dulu... serius gan !!!

Unknown said...

Stadion baru gue di Chelsea tahun ke 4 udah selesai pembangunannya padahal waktu membangun 2 tahun

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat....jangan malu bertanya ya...

Template by Football Manager Indonesia | Copyright of FOOTBALL MANAGER INDONESIA.