REQUEST TACTIC? email kami di rikodousan@gmail.com

Seberapa pentingkah match preparation dan training?

Posted by JastipSingapore Monday 13 January 2014 0 comments
selamat tahun baru bro....alah basi haha...
udah lama ngga nulis, karena lagi sibuk pindahan aja...jadi terbengkalai FM dan blog ini hehehe

Seberapa pentingkah match preparation dan training?
banyak yang bertanya match preparation training itu apa dan pentingkah? atau hanya formalitas biar terlihat keren?
oke saya akan jawab....
'semua itu penting!
ngga ada developer game buat fitur kalo ngga ada gunanya hehehe..

match preparation: 
ini sangat penting, ini sudah mencakup dengan training dan taktik yang kita gunakan...
bagi kalian yang baru mulai NEW GAME, sangat saya sarankan langsung set mau pake taktik apa (langsung set 3 taktik)...
nah setelah itu pilihlah training menu yang sesuai dengan filosofi kebutuhan dari taktik kalian...
saya biasa sih langsung set attack..

training
ini salah satu faktor terbesar kedua tim bermain baik atau buruk...
setelah saya menerawang dan observasi sampai musim 2026 dengan satu klub ya klub yang saya cintai haha...training ini jika semakin sering kita ubah menunya tiap minggu, semakin tim kita bermain baik...jadi rajin rajinlah set training sesuai keinginan anda sebagai manager yang baik dan rajin...
saya sih biasanya buat attack, team cohesio, ball control dan defending dirotasi...dan intensnya diset high semuanya...
kalo pramusim, intensitasnya saya buat very high...

saya pernah ngga set training menu selama 6 bulan waktu FM...eh pemainnya jadi loyo dan dungu..angin anginan, bahkan sering blunder...nah jadi sudah tau intinya kan?

selamat mencoba...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN BROTHER SEKALIAN
Judul: Seberapa pentingkah match preparation dan training?
Ditulis oleh JastipSingapore
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi brother. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://footballmanagerindo.blogspot.com/2014/01/seberapa-pentingkah-match-preparation.html. Terima kasih sudah singgah membaca brother FMLOVERS.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat....jangan malu bertanya ya...

Template by Football Manager Indonesia | Copyright of FOOTBALL MANAGER INDONESIA.