REQUEST TACTIC? email kami di rikodousan@gmail.com

SUPER ATTACK TACTIC

Posted by JastipSingapore Wednesday 23 January 2013 0 comments

SEKARANG MIMIN PUNYA BLOG SENDIRI UNTUK SHARE TEMUAN KECE MIMIN, JUST FOR FUN.



Bayangin aja nih ya kalo tim agan bisa nyetak 182 gol dalam satu musim dan kebobolan cuman 13 kali. eiiitttsss tunggu dulu, itu cuman di liga doang lo ya, belom di ajang yang lain, diliga gw juga kagak main load save looh, hohoho, maybe this is the best Football Manager 2012 tactic

Perlu diketahuin juga sih, ini taktik berupa editan dari taktik yang nggak kalah gahar, yaitu grid tactic. Terus apa aja nih yang harus diperhatiin? simple aja kok gan, yang penting cuman siapin 3 gelandang yang memiliki attribute passing dan strength diatas 15 (yang maen di lapangan lo yah, bukan yang lagi duduk-duduk di bench).

Udah kah? gitu doang? belom selese bro, disini striker juga perlu attribute yang wajib nih, yaitu finishing. Ada baiknya kalo composurenya juga. Oh yak lupa, nilai finishingnya kalo bisa diatas 15 yak, biar makin tokcer aja timnya.

Yup, selamat....Anda baru saja membaca salah satu introduction yang bakalan jadi legenda di dunia per ef em an, terutama FM12, haha. Langsung aja di download di link bawah ini


DOWNLOAD

 atau

DOWNLOAD 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN BROTHER SEKALIAN
Judul: SUPER ATTACK TACTIC
Ditulis oleh JastipSingapore
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi brother. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://footballmanagerindo.blogspot.com/2013/01/super-attack-tactic.html. Terima kasih sudah singgah membaca brother FMLOVERS.

0 comments:

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat....jangan malu bertanya ya...

Template by Football Manager Indonesia | Copyright of FOOTBALL MANAGER INDONESIA.