REQUEST TACTIC? email kami di rikodousan@gmail.com

Download Football Manager Lengkap

Posted by JastipSingapore Friday 6 December 2013 26 comments
Football Manager nama ini memulai karirnya sebagai game strategi tercinta buat saya sejak 2005.. Dan sekarang sudah mencapai seri ke 2014...buat yang mau mengenang seri terdahulu, langsung aja broooooo disedot di:
Buat yang mau donlot bisa dibawah ini, tapi sebelumnya harus donlot TORRENT
baru bisa donlot semua yang dibawah ini:
selamat menikmati kenangan brooooo
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN BROTHER SEKALIAN
Judul: Download Football Manager Lengkap
Ditulis oleh JastipSingapore
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi brother. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://footballmanagerindo.blogspot.com/2013/12/download-football-manager-lengkap.html. Terima kasih sudah singgah membaca brother FMLOVERS.

26 comments:

yelyeah said...

Gann bisa upload file 'english.ltf' nya fm 2005 gak? soalnya ane donlod dari tempat lain gaada bahasa inggris nya :( daripada donlod lagi...

Anonymous said...

gann bisa upload file 'english.ltf' buat FM 2005 gak?

JastipSingapore said...

bisa bro....tungguin yak

JastipSingapore said...

bisa bro...tungguin yak

JastipSingapore said...

harap cek postingan diatas...sudah saya uploadkan

JastipSingapore said...

harap cek postingan diatas...sudah saya uploadkan

Anonymous said...

gan mau nanya file 'english.ltf' nya diletakkan dimana ya?

Anonymous said...

gan file 'english.ltf' nya diletakkan dimana ya?saya blum pernah mainin fm 2005 mslahnya hehe

JastipSingapore said...

C:\Program Files (x86)\Sports Interactive\Football Manager 2005\data\languages (khusus windows 64bit)
kalo 32 bit biasanya di c: program files\Sports Interactive\Football Manager 2005\data\languages
itu c jika kita install di partisi c, kalo di partisi d ya buat seperti diatas juga...

Anonymous said...

gan mau nanya,tu fm 2005 nya sistem 86 ya?kok eror tiba ane instal pesannya sistem information is unable to open this

Anonymous said...

gan fm 2005 nya itu khusus sistem 86 ya?ga bisa ane instal,pas instal muncul pesan sistem information is unable to open this

JastipSingapore said...

maksudnya? agak kurang paham

Anonymous said...

ane instal kagak bisa gan yg fm 2005, pesannya "sistem information is unable to open this"

Unknown said...

selain torrent gk ada ya gan?

Anonymous said...

Arifin . bisa zbigz.com-in aj biar enak donlod y..

Anonymous said...

bang di fm 05 kan udah saya instal. trs cara copy cracknya gmana ya?

Meydi said...

Bro,, bisa share patch football manager 2013 terbaru sama cracknya gak???
please ane muter-muter kgak ktemu..

Anonymous said...

thanks ya bro udh share!

Dimas Agustri Putra said...

ini knp ga bs ya sdh saya install,tapi ga bisa main errorfm 05 nya. crack nya gmn

Unknown said...

min ada setup (installer) fm 12 kalau ada ane minta min please

rajaalbertjuanda said...

gan,kok file nya jadi VLC si gan ? FM 05

rajaalbertjuanda said...

gan,kok file nya VLC si

Anonymous said...

gan, ane download fm kok gk bisa ya ? help meee

Unknown said...

kok VLC, gimana ya?

Unknown said...

Kok VLC ya?

Unknown said...

Mau nanya, saya udah lama gak main Fm, lupa cara install nya hehehe, saya udh download yang 2009 nihh hehehe terimakasih, balas ya jika berkenan dan tidak mengganggu :)

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat....jangan malu bertanya ya...

Template by Football Manager Indonesia | Copyright of FOOTBALL MANAGER INDONESIA.